Jumat, 02 Januari 2009

Hari ini ulang tahunku...

Malam tahun baru listrik wafat dirumahku... Alhasil peralatan elektronik dirumahku menjadi barang rongsokan tak berguna. Termasuk komputer tua yang nyempil disudut kamar remang-remang. Akhirnya aku nebeng internet kantor lagi pagi ini untuk postingan nggak penting ini (padahal emang hari-hari nebeng internet gratis dikantor..hihihi..)


Kemaren, 1 Januari adalah hari ulang tahunku. Tak terhingga rasa syukurku pada Allah SWT atas segala hal yang diberikan-Nya padaku selama ini.

Ya Allah…
terimakasih telah membariku Papa yang ganteng dan menyayangiku,
Terimakasih telah memberiku Mama yang cantik, lembut dan penyabar…
Terimakasih telah memberiku keluarga yang akur walau tidak kaya,
Terimakasih telah mempertemukan aku dengan DIA dan pernah sangat bahagia bersamanya,
Terimakasih telah memisahkan kami dan membuatku mengerti bagaimana menghargai cinta,
Terimakasih atas cinta yang tetap Kau biarkan ada dihati kami walau kami telah berpisah dan pernah saling menyakiti,
Terimakasih telah memberiku pengganti yang baik dan menyayangiku apa adanya,
Terimakasih atas pekerjaan dan jabatan yang kuperoleh dengan jalan yang tidak begitu susah,
Terimakasih telah memberiku temen-temen yang baik dan bisa membuatku tertawa walau sedang berduka,
Terimakasih telah mewafatkan Papa-ku dalam keadaan bersih dan dihatinya mencintai-Mu,…
Terimakasih telah mengambil nyawa Papa-ku setelah beliau mengucap “La illa ha illallah…” dengan lancar dan tidak dituntun siapapun…
Terimakasih telah memanggil Papaku menghadap-Mu dan membuatku mengerti bahwa ada keluarga yang harus lebih kuperhatikan ketimbang menangisi seorang lelaki yang pergi..
Terimakasih telah memberikan ketabahan yang super kepada Mamaku hingga beliau sangat kuat menghadapi cobaan yang datang bertubi-tubi

Terimakasih untuk segalanya, Tuhan… untuk apapun yang pernah Engkau hadirkan dalam hidupku yang takkan bisa kusebutkan satu-persatu disini… Aku percaya dibalik segala suratan duka yang tertoreh dihati selalu Engkau selipkan kebahagiaan disana.
Namun walau telah banyak nikmat yang Engkau beri, masih saja aku ingin meminta padamu ya Rabbi….:

“Mohon ampuni dosa-dosa papa, lapangkan dan terangi kuburnya, selamatkan dia dari azab kubur, terimalah amal ibadahnya, ringankan timbangan dosanya, tempatkan dia ditempat orang-orang yang Engkau sayangi…”

“Tuhan, mohon ampuni dosa-dosa kami yang ditinggalkan Papa, tabahkan hati kami ya Allah, kuatkan iman kami, dan bila tiba masanya kelak kami menyusul Papa, wafatkan kami dalam keadaan khusnul khatimah. Amin ya Rabbal ‘Alamin…”

26 komentar:

  1. Waooww...ada yang ulang Tahun
    Met Ultah, smoga panjang umur.
    Tetep semangat.
    :)
    Makan-2nya kapan?
    hehehehe

    BalasHapus
  2. Salam kenal.
    selamat UlTah ya...
    Enak dong Ultahnya selalu dirayain oleh orang sedunia.

    salam hangat,
    Hanafi Mohan

    BalasHapus
  3. ,et ultah juga ya...eh kok beda dikit sih ma saya saya juga pas hari tanggal 5 adalah usiaku yang ke-30....moga sehat and sukses selalu ya

    BalasHapus
  4. >humorbendol:
    makasih, Ndol... hehehe.. ntar makan-makannya tunggu gajian ya...

    >hanafi mohan:
    Iya nih, dirayain ma orang sedunia, tapi nggak seorangpun ngasih kado... hmmm...cedih ;(
    Salam kenal kembali...

    >omiyan:
    bah, berarti hari ini omiyan ultah, dong...
    Met ultah ya.... Dapat kado apa nih, dari Bunga?

    >randualamsyah:
    salam kenal Randu, makasih udah mampir...

    BalasHapus
  5. undangan ARUH BLOGGER 09 dari Komunitas Blogger KalSel (http://kayuhbaimbai.org). berita event silakan akses di http://aruhblogger.com. Mohon informasikan ke rekan2 Blogger disana

    salam kenal dari KalSel
    chandra

    BalasHapus
  6. >soulharmony:
    salam kenal chandra...

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun, moga-moga penuh berkah dan limpahan rizki serta kesehatan, serta makin bijak memaknai tambahnya usia...amien...
    tiup lilinnya...tiup lilinnya...sekarang juga..sekarang juga..

    BalasHapus
  8. Lirih, lembut, namun penuh kekuatan. Terasa ada keikhlasan di dalamnya.

    Meski telat 10 hari, izinkan mengucapkan selamat.

    Sehat dan bahagian selalu, ya...

    BalasHapus
  9. Whuaaaa Met Ultah ya Mbak... maaf telat :D
    Hari lahir diperingati sm orang banyak mudah2an pertanda baik :)

    Pokoknya wish u all the best.. sukses buat kehidupan keluarga, karir, kesehatan, everything..

    Muah muah salam sayang buat Valeska...

    BalasHapus
  10. >arya:
    waah...lilinnya udah mati dari kemarin, Arya.. makasih ya..

    >daniel mahendra:
    Amiiin... terima kasih... kadonya mana nih? :)

    >idawy:
    makasih ida...
    muach..muach.. salam sayang kembali dari Valeska ;)

    BalasHapus
  11. Walahh...walalahhh...habis ultah kok malah hiatus, malah tetep duduk berpangku kaki to mbak... *sambil liat pict di pojok atas*, mana neh postingan keren nya lagi ?

    BalasHapus
  12. Waduuh ... udah telat banget nih, tapi saya tetap mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" (ke berapa ? Rahasia ya ... hehehe). Semoga Dewi senantiasa dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan.

    BalasHapus
  13. >arya:
    hihihi... perhatian banget Arya... itu foto waktu lagi kelaparan, jadi kakinya ditekuk biar bunyi perutnya gak kedengaran... Duh, masih mati ide nih, masih nguli, jadi gak sempat mikirin hal lain selain kerjaan yang numpuk... :)

    > tuti nonka:
    wah... Mbak Tuti telat banget nih, harus didenda loh Mbak, tapi nggak papa deh, orang sudah didoain ini masa harus didenda lagi.. Amin, amin, Mbak... Semoga dikabulkan doanya Mbak Tuti...
    Ultah yang ke 15 Mbak... (dikali berapaaaa...gitu!)

    BalasHapus
  14. Met ultah aja ya.... :D
    Salam kenal.... :D

    BalasHapus
  15. >fahrisalakbar:
    salam kenal kembali....

    BalasHapus
  16. Selamat Ulang Tahun ya ..
    (ah terlambat sekali ini ...)

    Tapi gak papa deh ...
    yang namanya doa bisa disampaikan kapan saja bukan ?

    Semoga Sehat dan Bahagia selalu

    BalasHapus
  17. >nh 18:
    Makasih om...hehehe
    Nggak papa, semoga doanya dikabulkan, Amiiin...

    BalasHapus
  18. Meski telat, gak papa ya ngucapin met ultah...
    sukses dan sehat selalu

    BalasHapus
  19. >pramreswari:
    Amiiiin... Nggak papa Nung, makasih..
    Alhamdulillah tahun ini banyak teman yang nge-do'a-in. Dan do'a yang sama juga kuperuntukkan untuk teman-teman yang telah mendoakanku. Semoga dikabulkan Allah doa-doa kita... Amin..

    BalasHapus
  20. mumpung masih Januari ni...
    Met ultah ya....
    hadiahnya udah Bang Kumis kirim via cargo...
    kalo gak datang berarti udah kecebur di laut..
    wakakak...

    BalasHapus
  21. >bang kumis:
    Makasih, Bang..
    Btw, yang dikirim bukan kumisnya, kan...?
    wakakak.....

    BalasHapus
  22. Sudah sangat terlambat ..
    Tapi tak ada salahnya aku mengucapkan Selamat Ulang Tahun ...

    (seingat saya Blognya Dewi Fatma nggak gini deh dulu ...)(apa udah ganti ya ?)

    BalasHapus
  23. kalau gitu numpang mampir aja
    ehhh ad post baru di rumah ana

    BalasHapus
  24. >nh 18:
    kemarin kan udah ngucapin juga Om.. Lupa ya? Nggak pa-pa eh dua kali.. :)
    Masa sih Om? Cuma ganti warna aja kok, biar nggak bosan... :)

    >4ndika:
    makasih dah mampir.
    *nyetop becak ke rumah Andika... wuuuushhh...*

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...