Senin, 21 Desember 2009

Maaf, aku selingkuh...


Maaf, aku selingkuh...Hingga jarang mengunjungimu kini...
Aku menyukai dia, tapi aku juga masih sayang padamu..
Tentu saja, kau adalah cinta pertamaku..

Maafkan aku, meski aku jarang menjumpaimu lagi,
bukan berarti aku sudah melupakanmu,
Sesekali aku masih kesini, memandangmu yang semakin hari semakin sepi...
Kadang aku hanya datang untuk bertandang,
melihat kalau ada tamu yang datang...

Tapi kau tetap saja sepi,
Bagaimana orang mau berkunjung kalau aku sebagai pemilikmu aja jarang datang..

Blog-ku, aku mau mengakui persilngkuhanku..
Aku berselingkuh dengan blog di WP, namun sekarang dia sudah kutinggalkan...
Sekarang, dia terbengkalai tak berpenghuni...
Terlantar...
Karena aku tertarik (lagi) dengan FB....
Disana aku enjoy...
Banyak teman yang kudapatkan,
dan yang paling penting, aku nggak perlu mikir panjang untuk mosting disana..
hehehe... dan nggak perlu panjang-panjang kalo mosting.
kalau padamu, aku butuh seharian ngelamun, baru dapat ide postingan..
kadang ngelamunnya udah over limit, tapi ide belum kudapatkan jua...

Di FB, aku tinggal nulis beberapa patah kata yang detik itu nongol di benakku yang rada-rada beku ini...
Dan asyiknya selalu ditanggapi teman-temanku yang kehilangan akal sehatnya akan bermutu atau tidaknya sebuah postingan...
Kayak kemarin, aku cuma nulis: "blank............."
Eh, pada ninggalin komen tuh disana,
Atau aku tulis gini: "libur tlah tiba, hoye..hoye..hoye..!"
mereka komen juga... hihihi.. heran ya, apa mereka nggak punya kerjaan lain selain ngomenin hal-hal yang nggak penting gitu..?
Tapi aku senang, very happy....
Ada yang nanggapin, ada yang care akan daku...
Kalau disini, aku sering di cuekin.... :(
ya karena itu tadi, yang di posting nggak pernah penting, hehehe...

yang medihin hati, aku pernah mampir di beberapa blog, mbaca, ninggalin komen...
eh, jangankan berkunjung balik, mbalas komen aja nggak..
Sekali dua kali sih, nggak papa...
Kalau udah berkali-kali digituin kan aku jadi ilfil juga....
Trus, malu juga nggak dianggap gitu...
kalo di FB, aku jarang di cuekin...

Makanya blog, aku jarang datang, Kadang aku cuma mampir kesini, karena pengen nge-klik link blog yang asyi-asyik kayak blognya Mbak Tuti, Omiyan, Bendol, Yoan, Mbak Yoez dll yang ada di daftar "Nice Blog"
Seringnya aku cuman mbaca tanpa komen, biz aku selalu buru-buru karena ada selingkuhan lain sedang manungguku: yaitu kerjaan yang numpuk di kantor.
Andai aku punya lebih banyak waktu...

Pernah aku punya planning, bakal bikin postingan di rumah, selepas jam kerja.. Toh, ada komputer juga dirumah, walaupun komputer itu dah sepuh, tapi dia masih mampu menampung data yang ku jejalkan dengan paksa ke "otak" nya...
Tapi aku nggak tega ninggalin Valeska.
Masak udah seharian di tinggal kerja, masih harus di tinggal ngeblog juga..??

hhhh... blog, maafkanlah aku...
terlalu banyak perselingkuhan yang kulakukan di belakangmu....
Tapi bukan berarti aku nggak sayang lagi padamu...
Kau tetap cinta pertamaku...
Lain waktu aku akan lebih memperhatikanmu,
Jangan sedih, ya.. tunggu aku..!

lop u boreber........
mmuuaahh...

Note: aku sudah menahan diri untuk tidak membuat account baru di Twitter...hihihi...
Takut dirimu jadi terlonte-lonte, eh terlunta-lunta gitchu... Maab...!





Gambar diambil dari sini

3 komentar:

  1. Duuh .... sedih banget deh baca perasaan muram Dewi terhadap blog. Memang setiap orang memiliki 'sumber cinta' yang beda-beda ya?

    Saya sendiri kurang 'enjoy' berFB, dan menemukan kebahagiaan sepenuhnya di blog. Sebab utama kenapa saya kurang enjoy di FB, karena nggak bisa nulis tuntas, terbatas beberapa kata saja di wall. Lagipula, status di wall itu 'hilang' nggak berbekas setelah beberapa waktu, sementara tulisan di blog selalu tersimpan arsipnya dengan baik. Bahkan tulisan lebih dari setahun yang lalu pun masih dibaca dan dikomentari orang.

    Hellow Dewi ... saya berkunjung nih di blogmu. Itu kucingnya lutuuu banget. Boleh buat saya?

    BalasHapus
  2. huahhaha.. aku kira selingkuh beneraaann...

    aku juga udah lama meninggalkan blogku, mbak. tak kunci hampir 2 bulan...
    syukurlah akhir2 ini aku tobat dan kembali ke jalan yg benar :))

    yah, mbak... sing penting be happy yaaa... =)

    BalasHapus
  3. >Mbak Tuti:
    Hi Mbak... duuh... Mbak Tuti paling pinter nyenangin hatiku... Love you Mbak.. Makasih udah mau buang waktu mampir ke sini...

    >Yoan:
    Maunya sih beneran Yo. Tapi nggak tega ma papanya Valeska, biz paling ganteng di dunia siy.. hihihi.. Aku dah lama juga nggak mampir neng "omah" mu Yo. Sekejap lagi pasti daku nongol.... Tunggu kedatanganku...

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...