Jumat, 12 September 2008

Aku dan sepi


Sepi hari ini.

Hujan rinai dari pagi, menghiasi hati

Kantor pun ikut-ikutan sunyi....

Nggak ada seorang temanpun disini....

Hanya aku dan compy....(computer maksudnya....)


hh....jadi hari ini aku sendiri,

disini...

menangisi salary yang tak kunjung tinggi...

Aku hanya bisa berdoa,

semoga atasanku berbaik hati....

menaikkan gajiku bulan ini...

kasihan anakku yang masih bayi...

kalo aku tak bisa belikan susu nanti...

dia akan kurang gizi...


oh.... hatiku yang sunyi....

merintih hari ke hari....

harusnya aku berterima kasi

pada Tuhan yang kasih rezeki

masih banyak orang yang lagi susah hati

didunia yang kejam ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...