Sabtu, 25 Desember 2010

Duo Award

Merasa berdosa sama Jeng Soesan yang udah ngasih award tapi nggak diposting-posting. Maaf ya Jeng, soalnya postingan eyke kan pake 'Terjadwal'. Jadi postingan yang udah bermunculan ini udah di create dari bulan lalu. Nah jikalau ada award begini, jadi bingung nyelipin postingannya dimana. hehehe..

So, pemirsa sekalian, alkisah diriku dikirimin duren sama Jeng Soesan dalam rangka merayakan setahun usia blognya *udah pintar jalan lom?* Kalau bayi tuh diumur segini biasanya udah bisa jalan selangkah-selangkah nih, ada juga beberapa yang udah bisa ngomong terpatah-patah. Lagi lutu-lutunya pokoke! *dalam hal ini yang sedang lutu-lutunya itu pemilik blognya.. :D* Jangan ngambek yah, Jeng. Tapi emang gw paling suka blog lu! Gw suka gaya lo! (halah)

Karena emang ane penggila duren, senang banget rasanya dikirimin duren dari Miri. Manisss... Nih dia durennya:

Manis kan? I love it! Tararengkyu ya, Jeng. Esok kalo ada duren lagi jangan malu-malu kirim ke Bintan ya? Wong yang nerima aja nggak punya malu kok. Trus juga, selamat ultah and moga panjang umur untuk blog dan pemiliknya. Teruslah berkarya dan buatlah diriku tertawa hingga lupa uang dikantong udah nggak ada. I love you fullll!!

Lagi, ada award dari Bunda Dina yang blom posting juga. Sebelum diriku khilaf dan melupakan award cantik ini ngendon di draft sepanjang abad millenium, sebelum sibuk ngelanjutin cerita cinta Bung Karno yang sedang membara meletup-letup dikepalaku, maka ku posting aja skalian yah?

Bukan karena lagi ultah blog hingga Bunda Dina ngirimin award ini padaku. Ini award dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember kemarin. (Mohon maaf juga nih, Jeng. Telat amat mostingnya). Great-Mom award ini, ku anggap sebagai doa dari sesama Bunda yang masih memiliki anak-anak yang memang masih anak-anak, hingga kita masih punya kans besar untuk membimbing mereka agar tidak terpeleset ke jalan yang bakal menghancurkan mereka kelak. Ini adalah doa, semoga kita memang bener-bener mampu menjadi seorang Great Mom yang sesungguhnya. Amiin...

Nih dia award Bunda Dina:


Makasih banyak, Say... Semoga Tuhan membimbing kita untuk menjadi seorang Ibu yang hebat seperti Ibu-ibu kita. :)



8 komentar:

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Selamat atas kedua awardnya. Moga makin mempererat persaudaraan sesama blogger Indonesia

    BalasHapus
  2. wah awardnya manis2 yak.. selamat mbak...

    BalasHapus
  3. @ Alamendah:
    Amiin... Thanks, Mas!

    @ buwel:
    iyah, manis2, kayak yang ngasih.. :)
    Thanks Buwel..

    BalasHapus
  4. Thanks yah Mba awardnya udha dipajang, meskipun harus nyeli2 di anatara jadwal yang telah dirimyu siapkan :-)

    BalasHapus
  5. wahhh ada duren juga di sini ya... hmmm nyamm...nyammm...

    selamat hari Ibu ya mbak... tiap hari bisa jdi hari ibu kan..?

    BalasHapus
  6. @ Jeng Susan:
    Sama-sama, Jeng. Yah begitulah, orang sibuk kayak akyu (yang ini gak usah dipercaya), gak bisa tiap hari mosting, mesti sediakan waktu khusus untuk bikin postingan terjadwal..hahaha..*ketawasetan*

    Tapi kalau postingan tentang award, mesti berusaha keras nyelipin, karena award dari sobat blogger bagiku berarti sebuah pengakuan bahwa yang ngasih award tulus ikhlas menerima aku, yang entah gimana rupa dan keadaannya, sebagai sahabat ..hik..hik..hik..

    @ Jeng Dwina:
    iyah, kita kan lagi pesta duren akhir taon..hehehe..silahkan dicicipi.. gak usah malu-malu.

    Bener, tiap hari adalah hari Ibu, karena kita selalu berdoa untuk ibu dan di doakan oleh Ibu, serta tak bisa lepas dari Ibu (itu akyu..)

    Thanks, Jeng. Met hari ibu juga ya... Moga segera menjadi Ibu.... :)

    BalasHapus
  7. @ kira:
    met taon baru juga... :)

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...