Senin, 29 Agustus 2011

Minal Aidin Walfaizin

Meski sebenarnya daku masih bingung menentukan (?) kapan persisnya hari raya, hari ini, mumpung internet lagi lumayan lancar dan masih gretongan, aku tetap ingin menyampaikan permintaan maaf kepada warga blogger yang pernah bertandang dan menyapa daku disini maupun yang bertandang tanpa menyapa:  

Minal Aidin wal Faizin, 
Mohon maaf lahir dan bathin 
jika ada yang salah selama kita bersama dalam aktifitas 
didunia maya estianti ini, 
baik yang sengaja (kayaknya nggak ada yang sengaja sih) atau 
yang tidak disengaja. 


Hari ini, dengan hati penuh duka, diiringi hujan yang turun deras dari pagi, kuberitahukan padamu, aku masih duduk disini, di kantorku yang sepi dan dingin, disaat teman-teman lain sedang suka cita mempersiapkan segala sesuatunya bersama keluarga dirumah untuk menyambut datangnya hari nan fitri itu. Dan aku masih bingung, hari raya besok atau lusa? preeettt..!!

Ya udahlah... Selamat hari Raya Sahabat semua, selamat menyambut hari yang fitri dengan hati dan jiwa yang juga fitri, selamat memakai baju baru dengan tabungan pahala yang juga selalu diperbarui, selamat menikmati ketupat lengkap dengan sayur dan opor ayamnya, selamat menikmati aneka kue nan harum dan sedap.

Jangan lupa nanti mampir ke rumahku yaaaaa.....................

Siyaa.....!!



29 komentar:

  1. mau mampir mba...:) pagi-pagi, biasanya dapat jatah makan lengkap :D :tup

    BalasHapus
  2. happy lebaran ya :) maaf lahir bathin :)

    BalasHapus
  3. selamat lebaran. maaf lahir-batin ya :)

    BalasHapus
  4. selamat hari lebaran juga mbak.. :D

    saya juga minta maap, baik kesalahan disengaja, maupun yang amat sangat disengaja.. :D

    BalasHapus
  5. Moga saudariku yg mulia ini senantiasa dimudahkan segala urusannya, taqobbalallohu minnaa wa minkum, slam rsahabatan...

    BalasHapus
  6. @ Aryadevi:
    Iya, besok mampirnya pagi-pagi ya? Saat ketupat masih hangat…hmmm… nyammmyyyy..!! *dah ngences nih eikeh gara-gara Cik Gu nie…*

    @ dunialely:
    Sama-sama…
    Maaf lahir bathin juga…. Ntar kerumah kan? :D

    @ Nuellubis:
    Thank you, Bro Nuel… Kalo mo nyicip ketupat kami, ntar mampirlah ke rumah..hehehe..

    @ Dunia Kecil Indi:
    Makasih Indi… Maaf kalo jarang mampir ya? Inet lagi lemot :D

    @ Opi:
    Selamat lebaran, Opi.

    Sengaja kumaafkan untuk Opi, kan Opi penghibur setiaku, selalu bikin aku ngakak pada jam kerja yang membosankan…hehehe…

    @ BKPRMI OKU Selatan:
    Amin ya Robbal’alamiin…
    Sama-sama, Sob. Salam persahabatan dari Bintan 

    BalasHapus
  7. Taqoballahu minna waminkum taqobal yaa karim
    Minal aidzin wal faizin.
    Selamat Idul Fitri 1432 H.

    Mohon maaf atas segala salah dan khilaf;
    Semoga kita semua kembali fitri

    BalasHapus
  8. What ?
    Masuk Kantor ?
    Yu gat tu bi kiding ...???
    tega bener itu ...

    Hehhehehe

    Yang jelas ...
    Selamat Idulfitri ya Wi ...
    Mohon maaf lahir batin

    Salam saya

    BalasHapus
  9. @ Alamendah:
    Sama-sama Mas Alam. Saya juga mengucapkan
    Taqoballahu minna waminkum taqobal yaa karim
    Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

    @ Om nh18:
    Emang tega banget nih, Om..
    Ternyata masih ada penjajah dimari..hihi..

    Sebenarnya tadi jadwalnya 1/2 hari sih, Om. Tp apa daya diluar hujan lebat, dan eike lupa bawa mobil (baca:nggak punya - pen) jadilah eikeh tetep nongkrong dimari..hik...hiks...

    Selamat hari raya Idul Fitri, Om..
    Mohon maaf lahir dan batin..

    Salam termanis diujung ramadhan buat Om sekeluarga.

    BalasHapus
  10. Hk besok lebaran mbak.
    Asyik asyik pake baju baru, tapi mukenaku yg sudah kering ring ring tiba2 di guyur hujan tak bilang2 xixixi

    Met lebaran
    Minal aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir batin mbakHk besok lebaran mbak.
    Asyik asyik pake baju baru, tapi mukenaku yg sudah kering ring ring tiba2 di guyur hujan tak bilang2 xixixi

    Met lebaran
    Minal aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir batin mbak

    BalasHapus
  11. Segenap Keluarga Besar Ejawantah's Blog mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1432 H.Taqobballahu Minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

    Semoga segala amal perbuatan kita di bulan suci Ramadhan diterima disisi Allah SWT dan kembali kepada fitrahnya.

    Seiring salam dengan kerendahan hati kami berharap sudikiranya sahabat menjemput kartu ucapan dari kami di
    http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/08/kartu-lebaran-idul-fitri-1432-h-untuk.html#comments

    Sukses selalu dan salam untuk keluarga.
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  12. Selamat Idul Fitri, Mbak Dewi.. Mohon maaf lahir batin ya..

    BalasHapus
  13. Sama2, Fatma
    Bunda juga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Kemenangan Idhulfitri 1 syawal 1432 H
    mohon diikhlaskan utk segala khilaf ya Fatma
    salam hangat utk keluarga
    salam

    BalasHapus
  14. salam ya buat yang punya blog ini (Dewi) , selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
    www.pelitaterang-blog.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Bismillahhirrahmannirrahim
    Ambil daun jalin ketupat,
    ketupat dijalin daun kelapa,
    andai jari tak dapat berjabat,
    tapi kata masih bisa berucap...
    10 jari tersusun rapi, melati pengharum hati pengganti diri,
    mohon maaf setulus hati …
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    Taqobbal Allahu minna wa minkum
    Minal aidin walfaidzin
    Mohon maaf lahir & bathin - Amin!

    BalasHapus
  16. Selamat Idul Fitri Kak,. Mohon Ma'af Lahir Bathin..aku mau main2 kesana Kak,.hehe

    Selamat Idul Fitri Kak,. Mohon Ma'af Lahir Bathin..aku mau main2 kesana Kak,.hehe ..aku mau main2 kesana Kak,.hehe

    Selamat Idul Fitri Kak,. Mohon Ma'af Lahir Bathin..aku mau main2 kesana Kak,.hehe

    BalasHapus
  17. Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  18. akhirnya ikut lebaran hari pertama tanggal berapa mb? :) maaf lahir batin ya...

    BalasHapus
  19. Dewi
    selamat Idulfitri ya. Mohon maaf lahir batin.
    Mau bertandang nagih opor nih, minta alamatnya dong :D

    EM

    BalasHapus
  20. sama-sama
    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir dan BAthin

    BalasHapus
  21. selamat lebaraaann!! maaf lahir batin juga yaa :)

    BalasHapus
  22. maaf lahir batin juga ya mbak dewi...

    mbak sharing pernikahannya dong di blog kuiz nih..http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/08/blog-quiz-story-pudding-for-wedding.html#more

    BalasHapus
  23. Ya ampyuuuun, pasti kudu closing dulu deh ya mba Dew? :(
    Mohon Orin jg dimaafkan ya mba, atas semua salah dan khilafku ituh...

    BalasHapus
  24. Maaf lahir batin atas segala kesalahan dan kekhilafan.
    Salam hangat dan <3

    BalasHapus
  25. mba dewi met lebaran ya :) salam juga bwt keluarga.

    BalasHapus
  26. Hahh hari senin msh ngantor? trus siapa yang masak ketupat di rumah? untung ada nyokap yachh....

    aku juga dah masak dr hari senin...tau2 lebarannya hari rabu hehehe....tapi gpp...ketupatnya msh tetep bisa dimakan koq...apalagi rendangnya makin diangetin rasanya makin siipp...

    maaf lahir bathin juga yach seandainya ada salah2 kata.....minal aidin wal faidzin

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum...Tuuuuk...Atuuuk!
    Minal Aidin Wal Faizin ya Mba...mohon maaf lahir bathin. Maafkan juga kalo ada kesalahan kata2 yang disengaja dari komen Bang Pendi, hehe
    Kuenya masih ada ga?

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...