Kamis, 04 April 2013

Diantara Cinta 3 Pria

Sebenarnya sih, postingan ini kubuat untuk meramaikan GA 'Syukuran Rame-Rame', tapi nggak jadi tayang gegara internet di rumah tewas pada saat postingan ini tinggal edit dikit trus selangkah lagi klik 'publish'. Ditunggu sejam dua jam, nggak nyala juga. Baru dua hari kemudian inetnya normal lagi.. Menyebalkan sekali..

So, daripada postingan ini basi di kamar draft, mending kita ganti judul dan publish aja... Okeh? Cekidot..


Aku punya 3 pria yang kucinta pada saat yang sama. Mereka punya kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan menjalankan fungsinya masing-masing dengan baik atas diriku. Oleh karena itu, ku bagi hatiku untuk mereka dengan adil dan bijaksana, dan mereka pun enjoy-enjoy aja menerima cinta yang terbagi-bagi itu.. So sweet... hihhih..tersenyum lebar

1. Pria Pertama
Pria ini cinta pertamaku. Dia pria tampan nan cerdas, pendiam, alim dan shaleh. Dia berwawasan luas dan tau banyak hal. Tubuhnya tinggi, hidungnya mancung, dan kumisnya tipis. Dia jarang-jarang tertawa, paling hanya tersenyum tipis. Dan yang penting, dia sangat tulus menyayangiku. Melakukan apapun untuk kebahagiaanku. Meskipun dia sering bersikap keras (tapi tidak kasar), aku tau dia sangat menyayangiku, dan akupun sangat menyayanginya. Tapi kayaknya aku belum melakukan apapun untuk kebahagiaannya. Meski saat ini dia dan aku telah berada di alam yang berbeda, aku tetap mencintainya dan selalu merindukan segala hal tentangnya, rindu tangannya mengacak-acak rambutku, atau jemarinya menjepit hidungku. Dialah ayah semata wayangku...senang

2. Pria Kedua
Ini pria kedua yang kucinta. Ada sebuah ruang di hatiku untuknya. Dia yang pintar di sekolah. Dia yang selalu lucu. Kalau lagi bersama dia selalu bisa bikin kami tertawa bahagia. Dia juga pintar menyanyi sambil memetik gitar andalannya. Dia pernah membuat pria keras seperti ayahku meneteskan air mata haru ketika disuatu malam sepi dia menyanyikan lagu minang yang mendayu-dayu. Dia juga yang mengambil alih tanggung jawab ayah untuk menyerahkanku pada pria lain, dia masih muda ketika menjadi wali nikahku menggantikan ayah yang sudah tiada. Dialah adik lelakiku semata wayang..peluk erat

3. Pria Ketiga
Tubuhnya tinggi besar, tegap dan berotot. Rambutnya gondrong sebahu. Dia sangat mencintai olah raga bola basket. Saking cintanya, meski kelingkingnya pernah patah ketika rebutan bola basket di lapangan, dia tetap keukeuh ikut pertandingan. Dulu aku sering berdebar-debar melihat lengan kekar yang menyembul dari balik seragam basketnya itu..hihi.. Tapi siapa sangka dibalik body nya yang bohay tersimpan suara yang lembuuuuuttt..sekali. Bahkan saat ngomong diatas motor yang melajupun, dia tidak bisa memperbesar volume suaranya. Itu satu hal yang sering membuatku emosi tingkat tinggi. Dan 6 tahun yang lalu, pria ini memutuskan untuk menjabat tangan adikku, pasrah menerima penyerahan tanggung jawab berat atas diriku yang susah diatur ini. *Ku rasa, itu sebuah malapetaka tersendiri buat dia*. Dialah suamiku semata wayang jatuh cinta

Itulah ketiga pria-ku tercinta. Mereka mencintaiku dengan cara mereka sendiri, aku mencintai mereka dengan sepenuh hati. Dan aku bersyukur memiliki mereka yang selalu siap melindungiku, merekalah yang akan ditanya kelak tentang tanggung jawabnya atas diriku, dan ketika tiba gilirannya, mereka mengoper tanggung jawab dari yang satu ke yang lain dengan cara yang (semoga) disukaiNya. Alangkah indahnya memiliki mereka. Semoga Allah menyayangi mereka semua dan memberikan kebahagiaan dunia akhirat pada mereka. Amiinn..



Kira-kira nih Kawan, kalo ini jadi tayang aku bakal jadi juara berapa yaaaaa.....mhihihi,.....melamun

Gambar

72 komentar:

  1. ini juara lagi.. yakin..!

    #tebakan bundo jarang meleset..




    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya, ini gagal diikutkan GA, Bund...

      Aku juara dihati bundo aja deh...

      Hapus
    2. gpp lah wi.. yg penting dirimu juga juara di hati uda samwan

      #lelaki ke-4 dalam hidup mama vales.. =))

      Hapus
    3. HAHAHAHAHA...... Iyo, Bun... :D

      Hapus
  2. masih untunglah segitiganya sama pria
    coba kalo sama kaki...
    bisa repot
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... lebih parah lagi kalo segitiganya sama tangan.. :P

      Hapus
    2. emang ada..?

      kemana aja sih sampe ga keurus inih blog..?

      Hapus
  3. Lha ?
    Kok ndak jadi diikut sertaken ki piye toh ...
    eman-eman ...

    ada kans juara soale

    salam saya Dewi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia, Om... Inetnya mogok mendadak. Nyebelin banget deh, Om...

      Salam hangat dari Bintan, Om.. :)

      Hapus
  4. sayang gak diikutkan ya Mbak...
    hehhehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang benget....sebel bangeettt....ih, padahal tinggal klik aja tuh..

      Hapus
  5. yaa eman ndak ikutan lagi yaa mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh... akhir-akhir ini, aku sering gagal ikut GA :(

      Hapus
  6. untungnya predikat ketiga lelaki itu berbeda ya tante :D kalo ada dalam satu predikat,, wadduh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semacam ini ya Fa; ketiga lelaki itu adalah suamiku....howaaaaa...!!!!!! Tiiidaaakkk..!!

      Hapus
  7. Perlu diperjelas nih, semata wayang-nya, semata wayang orang apa semata wayang kulit? Kalau wayang orang, kan matanya dua, kalau wayang kulit ya cuma satu, hehe... :)

    Kalau saya jadi jurinya dan ini diikutkan, maka tulisan inilah yang bakal jadi pemenang semata wayang... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wayang orang, Da.. Tapi matanya 4. Tambah mata kaki...hahaha...

      Azziiikkk... juara satu semata wayang! :D

      Hapus
  8. Gaya khasnya mbaka Dewi fatma itu lho, selalu memberikan kejutan diakhir tulisannya. Tak kirain cinta pertama adalah suaminya. Yang namanya ayah pasti semata wayang dong kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. ayahnya ayam nggak semata wayang lho... :P

      Hapus
  9. Wah baru tahu ada adik menikahkan kakaknya, kayaknya kalau dituangkan dalam bentuk cerita khusus, bagus banget tuh kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong, dalam islam, kalau ayah udah nggak ada, wali nikah boleh dicari dari garis keturunan ayah. Cari yang paling dekat dulu. Misal: kakek (ayah dari ayah), atau adik beradik kakek, paman (dari pihak ayah yg seayah seibu), anak lelaki ayah (alias sodara kita), atau paman yang se-ayah dengan ayah kita. Karena saya udah nggak punya kakek dan juga nggak punya paman, maka yang terdekat adalah sodara lelaki saya satu-satunya. Dialah adikku itu...

      Begitulah kira-kira... Silahkan cari referensi yang lebih lengkap kalau lebih mau tau lagi... :). Ilmu agama saya juga masih cetek sihh... *malu*

      Nanti deh, saya bikin postingan khusus yah..

      Hapus
  10. YAng penting sudah niat ikutan ya mbak :) Terima kasih loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti doongg.. Sejak awal baca woro-woro, aku dah niat banget.. Sayang inet nggak mendukung...

      Hapus
  11. nanti diikutkan di kontes yg lain aja mbak... menang nih insya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... kalo kontes lain, ya posting yang lain lagi... :)

      Hapus
  12. mantap mbak dewi,,saya senyum aja bacanya nih,,hehehe
    kalo diikutkan pasti dapet pertama ,,serius nih,,:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga senyum bikinnya.. :D

      Hapus
  13. wah mbak Dewi pinter membagi hati ya ... *salah fokus ...
    kalau jadi diikutkan GA ini calon juaranya ... :D

    BalasHapus
  14. sepurna ya mbak bisa membagi cintanya bahkan setelah sekian lama jauh.

    BalasHapus
  15. jelas jd juara 1 ini sih, itu kalo aku jd jurinya, hehe, la wong aku suka bgt kok...
    ^_^
    senangnya ya, bs mendapatkan 3 cinta seperti itu.. semoga cinta yg ketiga untuk selama2nya

    BalasHapus
  16. 3 pria yang wajib di cintai....wajib mbak,,,,wajib,,,*hehehe
    kalau ikut pasti dapet juara ,,,:D

    BalasHapus
  17. hehehe ga taunya ada surprise di tiap akhir kalimatnya. nice story.
    Salam kenal. ;)

    BalasHapus
  18. hayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee....

    BalasHapus
  19. bisa jadi ntar ada pria ke empat ya mbak,,kalau punya anak cowok,,,,:D

    BalasHapus
  20. sayang betul ini tidak diikutkan mbak, simpel tapi penyajannya sangat menarik, sweer.............

    BalasHapus
  21. Cuma tiga aja kak, yakin ngga punya stok lain? jihahahahahaha #kabur

    BalasHapus
  22. emm mentiga... mending mendua :)

    BalasHapus
  23. Kalau aku tinggal 2 pria lagi yang ada di hidup aku karena sang ayah udah pergi di panggih sang kholik

    BalasHapus
  24. gw rasa jadi juara kedua....kenapa emangnya koq kedua? karena kalau gw juga jadi masukkin artikel lini pasti juara satu.... hahahahahaha

    BalasHapus
  25. kalo saja ada 1 lagi hanya aku gmna???

    BalasHapus
  26. Waaaaaa ini kan harusnya juara pertamaaaaaa.....

    BalasHapus
  27. Bunda dewi salam kenal yaah :)

    Baca postingan yang eninih "Tapi siapa sangka dibalik body nya yang bohay" aq sampe senyum-senyum sendiri bun :) hehe

    salam kenal ya bun dari aq ({})

    BalasHapus
  28. posting sederhana tapi manstab....aku aja kesengsem.heehee.piss
    moga masuk kategori nyambung n cakep sukses.

    BalasHapus
  29. widih artikelnya kerennnn :)

    BalasHapus
  30. jadi semata wayang semua Mbak? padahal kalo matanya wayang golek suka ada banyak loh..

    BalasHapus
  31. waw jrang" itu cwo smua nya pda dmai,,haaa,,,and mau cinta nya d bgi"

    BalasHapus
  32. Kira-kira pria ada pria ke empat gak yaah :/ xixixi

    BalasHapus
  33. Mba Deeeeew, udh lama bgt keknya ga main ke sini, maafkan T__T"

    BalasHapus
  34. saya juga mau dicintai 3 wanita. eh? gak nyambung ya :D

    ah, indah sekali dikelilingi orang yang menyayangi kita seperti itu :)

    BalasHapus
  35. Klau ada pri ke 4 munkin ceritanya lebih seruh ni! ada 3 pria saja sudah bagus apa lagi empat pria,hehehe......

    BalasHapus
  36. semoga lekas memiliki pria ke-4 supaya riuh dengan tangisan kecilnya di pagi hari :)

    BalasHapus
  37. Tiga aja bisa jadi semata wayang ya Mba.Tapi mereka masing-masing memiliki kesan dan cerita tersendiri dalam kehidupan pribadi kita pastinya.

    Salam wisata

    BalasHapus
  38. semoga cinta dari ketiga pria tersebut dan juga cinta untuk mereka...tetap langgeng ya...salam :-)

    BalasHapus
  39. Minal Aidzin Walfa Idzin mohon Maaf Lahir Dan Batin...dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri ya sobat.....

    BalasHapus
  40. Ohya. Mohon maaf lahir bathin :)
    Selamat lebaran bagi yang merayakan, selamat liburan bagi yang tidak :D

    BalasHapus
  41. Denny blogspot mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya ....selamat hari raya idul fitri...

    BalasHapus
  42. Saat ini saya juga diantara cinta 3 wanita luar biasa, rasanya gimana gitu wkwkwk

    BalasHapus
  43. kirain ceritanya bakal rumit semacam poliandri, poligini atau poligami gitu,
    ternyata gw "ketipu" nih sama judulnya ...

    salam kenal

    BalasHapus
  44. cinta pria yang ke empat mungkin bulan calon baby nya nanti kali yah hehe

    BalasHapus
  45. Bagus mba.
    Cinta ke 4 yaitu anak laki2nya semata wayang..hheehee

    BalasHapus
  46. wah, tulisannya bagus.. nice :)

    BalasHapus
  47. Semoga kelak cinta segitiga ini berubah menjadi cinta segiempat dengan hadirnya anak pria (semata wayang) :)

    BalasHapus
  48. kalo aku punya 4 cinta pria :-)

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...