Senin, 13 Desember 2010

9 kalimat yang ditakuti lelaki

Pernah merasa penasaran dengan apa yang dibicarakan sesama pria mengenai wanita? Mereka mungkin berbagi cerita ttg apa yang tidak ingin mereka dengar dari pasangan mereka. Contohnya nih: " Kita ke mall, yuk!" Kenapa pria nggak suka kalimat ini? Karena itu berarti mereka akn menghabiskan waktu menunggu pasangan yang sibuk mencoba minimal 10 gaun dikamar ganti. Minimal, Bo'!

Trus, kalimat atau sikap apalagi sih dari seorang wanita yang ditakuti lelaki? Nih, contohnya:

a. "Saya sudah memikirkannya..."

Nah, ini artinya serius, Bro. Bisa jadi si wanita mau membicarakan masalah perkawinan atau sebaliknya: putus hubungan. Bisa juga diucapkan dengan kalimat lain seperti: "Kenapa kamu mencintai saya?" atau "Pernahkah kamu memikirkan ttg masa depan kita?" Nah, lo! Ini artinya para pria seperti Anda harus pandai-pandai mengalihkan pembicaraan.

b. "Bisa nggak bersikap lebih jantan?"

Ini nggak bagus nih. Menyinggung kejantanan seorang pria sangat tidak dianjurkan karena bisa membuat para pria tersungging berat. Kalau udah gini, Mas-mas nggak usah balas dengan emosi, bilang aja kek gini: "Gimana kalau kamu yang bersikap lebih feminin dan stop ngomel?"

c. "Orang tuaku mau ketemu kamu."

Ini berarti hubungan bakal mengarah ke tingkatan yang lebih serius. Atau Brader-brader sedang menjadi pusat perhatian keluarga sang kekasih. Siap-siap aja bakal di interview sama camer, yah?

d. "Maaf, saya sedang sakit kepala."

Bagi yang udah merid, ini artinya nggak ada meking lop malam ini. Tapi liat dulu, kalau sang istri emang bener-bener lagi pusing berat dan nggak pura-pura, berikan dia obat pusing dan tawarkan mijitin kepalanya sambil berdoa semoga dia cepat sembuh.. :p

e. "Kok nggak kayak pacar saya yang dulu, ya?"

Umumnya pria nggak suka cerita ttg mantan pacar ke pacar barunya, kecuali dipaksa bercerita. Karena itu mereka juga nggak suka jika pasangannya cerita ttg mantan pacar ke dia, karena itu berarti membandingkan mereka. Siapa sih yang suka dibanding-bandingin?

f. "Kamu sedang mikirin apa, sih?"

Hmmm...wanita emang sering aneh-aneh, ya? Ck..ck..ck.. Mau tauuuuu..aja. Mereka penasaran dengan apa yang anda pikirkan. Mereka mungkin cemas Anda sedang memikirkan cewek lain saat sedang berduaan. Wanita sering berfikir yang enggak-enggak, sementara para pria tidak suka membahasnya dan lebih memilih diam.

g. " Menurut kamu dia cantik, ya?"

Jika ada cewek sekseh lewat saat Anda sedang berduaan, wanita pasti mengajukan pertanyaan ini. Pria akan serba salah menjawabnya. Jika Mas-mas jawab: "Enggak ah, biasa aja." Maka Mas-mas pasti akan dituduh bohong, ujung2nya berantem. Mesti pinter-pinter ngejawabnya, misal begini: "Kamu lihat tidak, betisnya mulus banget, ya?"

h. "Menurut kamu, ada sesuatu yang beda pada diri saya"

Pria tahu, akan mendapat masalah besar jika menjawab tak tahu. Semakin lama memberi jawaban, semakin frustrasilah si dia. Hal ini semakin membuat pria bingung dan akhirnya menjawab asal-asalan: "Kamu baru potong rambut ya, Sayang?" Yang terjadi si dia malah makin kesel karena dia bukan barusan potong rambut, melainkan ia memakai sepasang anting baru. Bah!

i. "Saya perlu bicara."

Bakal ada hal kurang meyenangkan jika kalimat ini udah keluar dari mulut si dia. Tiga kalimat ini menandakan sedang adanya masalah dalam sebuah hubungan. Pertanda akan putus hubungan atau lebih parah lagi. :(




Note:
- nyontek lagi dari Tabloid Nova
- gambar dari sini. Terima kasih.

        

10 komentar:

  1. 1(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Yang point "C" itu malah pernah tak tunggu-tunggu...

    BalasHapus
  2. haha ada-ada saja sobat yang satu ini, nice :)

    BalasHapus
  3. hahahha kayaknya iya kak Wi, item yang pertama pasti bikin para pria takut kalau blm siap.

    BalasHapus
  4. Hihihi, bukanny kalo sakit kepala salah satu obatnya adalah meking lope sama suami? Huahahah, pliss deh emak2 yang satu ini omongannya ga beres amath!! :-)

    BalasHapus
  5. wah,,,ini bisa jadi pelajaran kalo udah punya istri,,,,thank U.

    BalasHapus
  6. waduh ternyata seperti itu ya...?

    BalasHapus
  7. @Alamendah:
    hahaha..berarti sekarang udah nggak nunggu lagi ya, Mas? Udah ketemu atau emang blom diajak?

    @four dreams:
    daripada ngk update, Sob..xixixixi..

    @IbuDini:
    benar Mul, apalagi kalau pria-nya emang nggak niat. :D

    @BundaZahia:
    wkwkwkwkwk... pengalaman ni ye,....

    @Ardy:
    Semoga cepat punya istri. :D

    @joe:
    ya, begitulah.. :p

    BalasHapus
  8. weh,mantap,,,jadi lebih tau nih,,,,

    BalasHapus
  9. @kesehaRian Ra-koen:
    Saya juga udah follow balik. Makasih ya...

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...