Rabu, 23 Maret 2011

Dija cantik berulang tahun

23 Maret 2020
Teruntuk Dija Cantik
Di mana aja

Hai Dija….

Selamat ulang tahun yang ke 10 yah sayang… Nggak terasa, Dija sekarang udah diambang remaja ya? Udah mau tamat Sekolah Dasar ya? Tante berdoa, semoga Dija sukses dalam sekolah, trus juga jadi anak yang pinter supaya nanti bisa sekolah di luar negeri seperti harapan Tante Elsa dan juga pastinya Bunda Noni dan semoga Dija menjadi remaja yang bisa menjaga diri dari pergaulan yang buruk yah, Sayang. Pandai-pandailah memilih teman, jangan sampai salah bergaul. Dija harus berperilaku secantik wajahnya Dija. Dija juga mesti jadi anak yang sholehah agar doa-doa Dija untuk Bunda Noni selalu dikabulkan Tuhan, karena Tuhan senang mengabulkan doa-doa anak yang sholeh untuk orang tuanya yang sudah tiada.


Dija yang manis,

Surat ini tante buat ketika Dija berulang tahun yang pertama, tahun 2011, sembilan tahun yang lalu. Dija masih sangat kecil saat itu. Tante Elsa mengajak kami menulis surat buat Dija dalam rangka merayakan ultah Dija dan memposting surat itu di blog kami masing-masing. Nanti setelah tiba masanya surat-surat kami akan diberikan pada Dija. Hebat yah, Tante Elsa bisa punya ide sedahsyat ini untuk Dija. Betapa sayangnya beliau sama Dija. Kami juga, kami sayang Dija. Karena itulah kami menuliskan surat-surat untuk Dija.

Dija Sayang,

Saat surat ini sampai ke tangan Dija, tante mungkin sudah hampir jadi nenek-nenek. Tapi blom nenek-nenek banget sih..hehehe.. Dija tentu makin tidak kenal dengan tante. Tapi tante tau sedikit banyak tentang Dija. Tante sering baca cerita Tante Elsa tentang Dija di blognya Tante Elsa dan juga di Blog Dija sendiri yang ngetiknya dibantuin sama Tante Elsa. Hebat yah, dari masih bayi Dija udah punya sekretaris sepintar dan secantik Tante Elsa.

Dija yang cantik,

Meski kita tidak saling kenal, entah kenapa Tante merasakan ada rasa sayang yang muncul pada Dija ketika membaca postingan Tante Elsa tentang Dija. Mungkin karena umur Dija yang hampir sama dengan anak Tante, jadi ngelihat Dija seperti ngelihat anak sendiri buat Tante. Pasti banyak teman blogger yang merasakan hal yang sama pada Dija, sehingga hari ini banyak banget yang bikin postingan surat untuk Dija. Berarti banyak yang sayang dong...sama Dija.

Jadi, Dija nggak perlu merasa sedih karena nggak ada Bunda Noni disamping Dija. Oiya, Bunda Noni itu bukannya tidak ada loh! Supaya Dija tau, Bunda Noni selalu menjaga Dija, memperhatikan Dija dari jendela sorga. Tidak mungkin beliau tidak melihat putri cantiknya dari sana. Tidak kelihatan bukan berarti tidak ada, bukan? Tapi Tuhan kan Maha Adil, Sayang. Meski Bunda Noni tidak ada, kan ada Tante Elsa yang selalu bersama Dija. Kasih sayang Bunda Noni, kasih sayang Tuhan pada Dija sudah tercurah melalui Tante Elsa yang cantik dan baik hati yang menyayangi Dija dengan sepenuh hatinya.

Begitu juga kami, Dija tidak bisa lihat kami, tidak tau kami dan tidak kenal kami. Tapi kami juga ada buat Dija, disini, ditempat kami masing-masing kami melihat Dija, mengikuti setiap detil perkembangan Dija semenjak Dija lahir hingga saat ini. Kami menemani Dija lewat dunia maya, kami bersama Dija lewat doa. Itulah juga yang dilakukan oleh Bunda Noni. Bedanya, Bunda Noni melakukannya dari sorga, tempat dimana orang-orang yang istimewa dimata Tuhan semestinya berada. Jadi tidak ada alasan bagi Dija untuk bersedih hati jika merayakan ulang tahun tanpa Bunda ya, Sayang?

Dija Sayang,

Ketika surat ini sampai ditangan Dija, semoga saja saat itu Tante masih diijinkan Tuhan untuk berada dialam dunia ini. Semoga saja Tante masih terhubung dengan internet. Jika semua berjalan seperti itu, Tante berharap saat itu kita bisa bersua. Tante ingin sekedar mengecup pipi Dija dan mengucap selamat ulang tahun.

Sudah dulu ya, Sayang…*kiss..kiss..hug...hug...Dija*

Sukses buat Dija, semoga menjadi anak hebat yang membanggakan Bunda Noni dan Tante Elsa. Mereka tentu bahagia dan bangga memiliki Dija.


Tante suka foto Dija yang lagi melet...

Salam Sayang,
Tante Dewi
Rabu, 23 Maret 2011



Surat ini dibuat dalam rangka meramaikan Ultah Baby Dija yang Pertama.
 

26 komentar:

  1. Aih, nemu Dija di sinih..
    Salam kenal ya mbak.. :)

    Saya orang cakep, makanya komen. Qiqiqiqi..

    BalasHapus
  2. aku gak cakep nih, gak boleh komen, dong? :p
    nice letter, btw :)

    BalasHapus
  3. @ ethie:
    hehehe..iya, hari ini Dija ada dimana-mana.
    Salam kenal kembali :)

    Aku tau, yang komen pasti cakep..hihihi...

    @ dunia kecil indi:
    kalo udah komen pasti cakep lah... :D :D
    Tenkiu...

    BalasHapus
  4. kalo aku ngga cakep2 amat...boleh koment ngga??

    wah surat untuk Dija bagus sekali tante....

    Smoga Dija senang karena banyakk sekali yang perhatian sama Dija

    BalasHapus
  5. Ikutan juga kak Wi...ternyata banyak yang sayang sama Dija.
    Tapi Dija itu emang cantik ya kak Wi..kayak boneka, perasaan Dini kecil dulu gak seimut Dija...tapi sekarang Dini udah imut dia heheheh

    BalasHapus
  6. @ Ethie:
    Kok aku nggak bisa komeng di'rumah' mu yah Jeunk?

    @ Nia:
    hehehe...buleh donk ah..
    Amiiinn..moga anak cantik itu bahagia.

    @ Ibu Dini:
    Ho-oh, kisahnya bikin simpati, wajahnya bikin jatuh hati si Dija. Cakep banget, kayak Ibunya. Dini mah comel, imut!

    BalasHapus
  7. Termasuk penyayangnya Dija juga ternyata. Kenapa Tante Elsa tidak sekalian bikin kontes blog Ultah Dija ya. Pasti seru. Hadiahnya gendong Dija.

    BalasHapus
  8. sama mba dewi, tiap aku liat dija, bisa dipastikan aku merasa spt melihat anakku sendiri. Terharuuuu banget liat banyak orang yg sayang sm dija, rela berepot2 menulis surat cinta utk dija. Semoga dija senang dg surat2 yg telah disiapkan untuknya sejak ultahnya yg pertama ini ya mba

    BalasHapus
  9. wah,banyak yang doain dija nih?salam kenal,klu ad waktu kunjungi blog ane ya

    BalasHapus
  10. Buta, Dija,...Selamat Ultah ya... ^_^

    BalasHapus
  11. Met Ultah, Dija...
    semoga tambah cantik ya...he..he..

    BalasHapus
  12. WAh...maaf, maksudnya bukan "buta" tapi "buat"..he..he..

    BalasHapus
  13. waaaaah.... suratnya bagus Mbak
    bikin terharuuuuu....
    nangis terus deh aku hari ini...

    terima kasih banyaaaaaaaaaaak
    sudah berkirim surat buat Dija...

    terima kasih

    BalasHapus
  14. @ febriosw:
    Ya iyalah, siapa sih yang nggak kan jatuh hati ngeliat Dija?

    Wah, kalo hadiahnya gendong Dija, ntar saya gak kebagian dong. Kejauhan soalnya..hehehe..

    @ Herien:
    Iya bener, apalagi yang foto Dija duduk njelepok make kaos singlet itu, mirip banget ama anakku.
    Hiks..moga Dija senang, Insya Allah...

    @ alamendah:
    (Mewakili Dija): makacih..Ooomm...

    eh, gak diamankan dulu Mas, posisinya? :D

    @ i-one:
    Banyak dong... Banyak yang sayang sama Dija. Dija paling ngetop hari ini.
    Tentu, saya akan berkunjung. Nggak sopan dong kalau nggak mengunjungi tetangga yang udah sudi bertamu? :)

    @ Teras Info:
    *mewakili Dija*: makacihhhh.... (tersipu-sipu)

    @ Nan Site:
    *mewakili Dija lagi*: makaciiihh.. Tante Dewi juga tambah cantik aja katanya....hihihi...

    @ Elsa:
    Alhamdulillah... Moga Dija, Mbak Elsa dan keluarga senang. Banyak yang sayang kan, sama Dija. Moga Dija menjadi anak yang sholeh kelak.
    Aku juga mewek terus, kalo baca tentang Dija dan surat-surat yang ditujukan untuknya. :(
    *hug hug Elsa*

    Terima kasih kembali, Sayang.

    BalasHapus
  15. amin :D
    Selamat ultah Dija

    BalasHapus
  16. @ valiant:
    mewakili Dija: terima kasih yah, Om...
    Makasih juga udah mampir... :)

    BalasHapus
  17. bener-bener wejangan dari seorang oma... hehehhe.... no offense mbak... hahhaha

    BalasHapus
  18. @ Noeel-Loebis:
    Oma wanna be. Blom Oma-lah...hiksss....
    Eh, aku dah cocok jadi Oma yahhh..? *putus asa*

    BalasHapus
  19. dija kemarin ngetop banget! sampai ada blogger yang berkata "demam Dija" :D
    ini buat ultah Dija ke 10 ya, wih saban tahun dija kerepotan bacain satu2, hi3

    BalasHapus
  20. tadi habis baca blog temen yang berhubungan dengan nama dija, kaya nya hari ini nama dija terkenal bgd yagh...

    met milad dija..

    BalasHapus
  21. @ ica puspita:
    iya... Seru juga ya Dija. Kapan yah, aku ditulisin surat sama banyak blogger? :)

    @ Richardo:
    Iyah, Dija jadi trending topic tanggal 23 maret.
    Bayi yang hebat!

    BalasHapus
  22. Magnet Dik Dija memang luar biasa, Bang Pendi aja jadi ikut2an bikin surat, hehe.

    Bukannya nggak cakep klo Bang Pendi jarang komen, klo cakep mah ude dari sononye! cuma waktu bw nya aja yg nggak ada. hehehe

    BalasHapus
  23. @ Bang Pendi:
    Bener Bang, saya ampe nyimpan foto2 Dija yang cakep-cakep.

    Ngarti kok, Bang. Bang Pendi emang paling cakep di blog bang Pendi.. :D :D :D

    BalasHapus
  24. berkunjung lagi Mbak...

    BalasHapus
  25. @ Elsa:
    Silahkan, Jeunk Cantik

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...