Rabu, 15 Juni 2011

Model Kuis Reboan Unjuk Gigi

Model (untuk orang), sebuah kata yang berasal dari bahasa Prancis Tengah modèle, kata Bang Wiki. Model terkadang disebut juga Manekin, yaitu orang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan model pakaian atau produk dan untuk iklan atau promosi tujuan atau yang berpose untuk karya seni. Tapi model tidak selalu harus ‘manusia’, loh. Kalo mau lihat model henpon terbaru, ya modelnya harus henpon itu sendiri..hihihi…

Kalo untuk jadi model yang profesional, biasanya para model mempunyai agen sendiri. Lain dengan model untuk kuis Reboan di blogcamp pada jaman dulu :D. Cukup dikirimi sms aja dari Shohibul Kuis dengan bunyi kurang lebih begini:


“Nduk, pinjam fotomu untuk model kuis Reboan, yah? Itu loh, foto yang lagi jemur gigi di pesbuk”

Lalu si calon model akan mbalas dengan suka cita:

“Nggih, Pakdhe. Silahkan… “

Cukup begitu saja negosiasinya. Setelah mendapat ijin, foto si model kemudian di obrak-abrik oleh yang punya hajat, tak butuh waktu lama, foto itu akan muncul di Newblogcamp pada hari Rabu yang telah di tentukan sebagai model kuis. Nanti para sahabat blogger akan diminta menebak, Siapakah Nama Lengkap sang Model?


Disediakan 3 hadiah berupa buku untuk 3 pemenang yang berhasil menebak nama model yang sedang unjuk gigi tersebut.

Tentu saja sang pemilik hajat tidak lupa memberi oleh-oleh untuk si model karena telah ikhlas rela memperlihatkan gigi taringnya dihadapan para pengunjung blogcamp. Dalam waktu kurang lebih satu minggu, sebuah paket akan meluncur ke alamat sang model.

Contoh Tali Asih untuk Model Kuis Reboan :D

Begitulah cerita tentang seorang mantan model di Newblogcam.com. Cerita ini sebagai bentuk partisipasi dalam Kuis Askat dengan harapan akan dapat buku lagi..hahahahaha…



Hidup BlogCamp! Bersahabat dengan pemilik blogcamp membuat lemariku penuh dengan buku. Cihuuuyyy…!!!

44 komentar:

  1. cihuuuuuuuuuuuy, bener2 pas deh dijadiin model, giginya itu lho mba,,,, CUAKEEEEP, ahhahaha canda deng, tapi emang mba dewi foronya bagus, bagus buat dijadiin model, yihiiii

    BalasHapus
  2. Wualah... sudah pada posting nih.. aku masih mojok di bawah jemuran nyari wangsit lewat..

    BalasHapus
  3. weh hehehehe....kemarin saya benar lho menebak model itu..."Dewi Fatma"...tetapi masih belum beruntunnng...

    BalasHapus
  4. Kerja...kerja...hehehhehe
    Moment yang pas kak Wi...sesuai dengan model dan gigi.
    Sayang waktu kak Dewi jadi model mul lagi gak ada ditempat, kemana ya ...lupa

    BalasHapus
  5. Pssttt...waktu itu aku bisa menebak nama sang model ini lho mba, sayang sekali bukunya tak sampai padaku hihihihi...

    BalasHapus
  6. dikuis model aku baru sekali menang
    aku jg ikutan kuis model kali ini loh mba :D

    BalasHapus
  7. Ibuku dulu sering bilang gini : "ora sah model-model" ... maksudnya, tidak usah macam-macam. Jadi model = macam :D .
    Kalau di Palembang, model adalah nama salah satu jenis pempek.
    Nah, kalau model yang fotonya terpampang di atas? Artinya : wanita cantik ... :)

    BalasHapus
  8. weitsss... ide cerita dr pengalaman pribadi gini emang asik banget buat ditulis

    moga2 menang lagii

    BalasHapus
  9. mantan model blogcamp nih,,sukses dah buat kontesnya

    BalasHapus
  10. @ Nadia:
    Maksudnya taringnya itu loh, Nad. Kok Pakdhe milih yang ada taring yak? :D

    @ Yuni Cute:
    Lah, tadi tukang wansitnya udah jalan ke arah sana loh, Mbak Yun... Kok lom nyampe yah?

    @ Aryadevi:
    Loh, kok bisa tau jawabanya Mas? Kan lom kenalan dengan si model?

    @ IbuDini:
    Kata Pak Thomas, hari Rabu boleh libur untuk ikutan kuis Askat, Mul :D :D

    @ Orin:
    Malah nyampe ke aku, Rin.. :D

    @ melly:
    Aku malah lom pernah menang, Mel... Kayaknya kaleng susu nona andalan Pakdhe itu harus di upgrade, deh...

    @ Mba Tuti Nonka:
    Lah, jadi model itu nama pekmpek toh Mbak? :D
    Hihihi.. kirain ora sah model-model itu artinya nggak usah jadi model..hahahaha..
    Ah, yang komen juga cantik loh, Mbak... *tersapu-sapu*

    @ hilsya:
    Iya, bis bingung mau bikin tulisan yang serius2. Apa adanya aja deh... Yang penting ngikuuuutt...!!
    Amiiin...

    @ Sofyan:
    He-eh...
    Tengkyu...
    Nggak ikutan, Sof? :)

    BalasHapus
  11. Cieeee....Jeng dewi bisa aja bikin postingan yang membuat hidungnya pakdhe kembang kempis hihihihih........


    sukses yach utk kontesnya.....smoga berhasil...berhasil....

    BalasHapus
  12. Huahahahaa...paling kreatif nih modelnya!!!!
    kereeeen kereeeeeen!!!
    pasti dapat buku mbak

    BalasHapus
  13. Dija kira itu majalah keluaran baru loh Tante...

    BalasHapus
  14. Saya sudah membaca artikel sahabat
    Dan sudah langsung saya catat
    Terima kasih atas partisipasi anda yang hebat
    Dari Surabaya saya kirim salam hangat

    BalasHapus
  15. setidaknya sudah pernah jado model ya mbak:)
    model kuis reboan pakde kan yang bening-bening ya

    BalasHapus
  16. @ Nia:
    Tujuannya emang untuk itu kok, Jeng..hihihi.. Tapi semoga dompet Pakdhe nggak kembang kempis gara-gara beliin buku buat kita semua.

    @ Elsa:
    Amiinn... Barusan juga dapet kok. :D

    @ Baby Dija:
    Iya, Sayang. Tapi majalahnya nggak ada yang mau baca.. :D :D

    @ Pakdhe Cholik:
    Salam hangat disambut hangat dan dibalas dengan lebih hangat, Pakdhe.. :D

    BalasHapus
  17. @ Lidya:
    Bening kalo diliat dari jauh, Mbak. Dari deket mah kucel.. :D

    BalasHapus
  18. Modelnya manis sekali :)

    BalasHapus
  19. Huehehehehehe ... cerita sang model akhirnya terpampang juga di sini. Muantabh, deh!

    BalasHapus
  20. wowww, amazing,amazing berarti dah mau diorbitin jadi bintang pilem juga nih, :D

    BalasHapus
  21. Salam Takzim
    Wah yang pernah jadi model kuis rebon, tersipu sipu nih mbaca cara pakde sebelum mengobrak abrik fotonya. btw dapat honor ga dari manajemen blogcamp hahaha
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  22. moga menang ya mbak :D
    semangaaat :D/

    BalasHapus
  23. wah wah wah, nggak cuman jadi model, tapi juga ikutan kuisnya lagi. moga sukses dengan kata model yang sekarang diluncurkan yaa?..

    seumur-umur saya blom pernah jadi modelnya Blog Camp, eeh malah sekarang kuis reboan dah tutup. hahaha

    BalasHapus
  24. gw jagoin menang nih untuk askat kali ini.... keren banget idenya...

    BalasHapus
  25. wah aku pernah jadi model jam tangan
    yang dipajang gambar tangannya doang...

    BalasHapus
  26. Hi Jeng Model, apa kabar? Mangap Mbakyu ekye baru nongol lagi dimari. Emak pulang kampung, jadi gw riweuh pisan Say ngurusin cucian yang menumpuk, setrikaan menggunung, belom lagi urusan Princess Zahia. Ini bisa ngenet lagi secara lagi ngintil Abang dinas liar hehehe

    Waaahhhh diirmyu emang cocok deh jadi model Kuiz Reboan, wong giginya kinclong. Yah sapa tau setelah debut pertama itu ada yang berminta untuk menjadikan dikau model iklan shampoo ato obat sakit gigi :-)

    ka Vales apa kabar? Maen yuks ama Zahia. Mmmuuaaacchh

    BalasHapus
  27. sebelum foto, sikat giginya dua jam hehehhehe

    BalasHapus
  28. @ anny:
    abis dicemplungin ke gula... :D

    @ bangaswi:
    skalian promosi, Bang.

    @ Oen-oen:
    Berminat mengorbitkan dia, Oen?

    @ batavusqu:
    Dapet dong, Kang. Honornya berupa segepok cinta dan sekarung kasih sayang..hihihi...

    @ nonaedda:
    Amiiinnn...

    @ Gaphe:
    makasih, Phe. Tumben komennya normal *plaakk

    hahaha..kasihan Gaphe.

    @ Necky:
    Mosok sih, Mas? :D
    Makasih Mas Necky

    @ Rawin:
    hakhak..hak... ya iyalah.. masak model jam tangan yang dipamerin giginya.. :D

    @ Jeng Susan:
    Haaaiii.. kemana ajakah dikau? Eyke rindu postingan yey tauuu?

    Hehehe... model iklan shampoo mobil iye... Secara rambut gw nih dah setipis kulit ari semenjak mbrojolin Valeska ke dunia fana inih.

    Vales lagi asyik dengan buku berjendela kiriman Eyang Cholik tuh... Zahia gabung noh...

    @ Blog keluarga:
    Asli, Mbak! :D

    @ Aziz Miring:
    Salah. Setengah hari! :D

    BalasHapus
  29. rohim bin jalil,, bener kan?? haha.

    BalasHapus
  30. kapan ya kira-kira saya dapet kiriman dari rekan blogger :p ?!?!?

    BalasHapus
  31. jiahahahahahahaaha mantap
    selamat jadi model
    minta tanda tangannya dooong

    tuh taring ga tajam-tajam amat khan???
    hahaha kabooorrr...

    BalasHapus
  32. Wah, jadi model cuma dapat buku? ... honornya murah banget ya, ... btw itu jaman dulu tahun berapa ya? .... xixixixi

    BalasHapus
  33. Hahaha ...
    Kita bikin Persatuan yu Bu ...

    PAM-BC

    Persatuan Alumni Model Kuis - Blog Camp
    lumayan ada banyak tuh anggotanya

    Hahahaha

    Salam saya

    BalasHapus
  34. @ tian:
    Bener! *biar nggak nangis :D*

    @ merliza:
    hhhmmmm.... kapan-kapan ta' kirimi do'a, Jeng :D

    @ Bang Atta:
    Sini, Bang. Biar ditandai tangannya..heheh...

    Masih kalah sama taring si loreng yang kemarin nampang di blog Bang Atta. :D

    @ Madhek:
    Apapun yang dikasih, yang penting nilai persahabatan dan perhatian dari beliau jauh berarti buat saya. :)
    Jangan menyepelekan sekecil apapun pemberian orang, itu kata emakku.

    @ Om NH:
    Wah, ide bagus tuh Om. Setuju, setuju! Ayo Om, kita ajukan pada Komandan BlogCamp! :D

    BalasHapus
  35. waaahhh sip... moga2 menang ya... siapa tau jg model profesional :)

    BalasHapus
  36. kapan-kapan deh kuorbitin,hihi..

    btw mbak dee, ada jajanan award nih, moga aja belum pernah nyicipi, ambil di tempatku ya, udah disediain tuh :D, no:3, thanx : http://jalanjalandingin.blogspot.com/2011/06/bagi-bagi-award-buat-sobat.html

    BalasHapus
  37. say juga pengen dong, jadi model trus dapat buku :D

    BalasHapus
  38. jadi model kuisnya blogcamp menyenangkan mbak dewi, karena editor majalahnya keren tenan... benar kata om NH18, bikin perkumpulan alumni model kuis reboan yuk...

    BalasHapus
  39. @ Meidy:
    Amiin...

    @ Oen-Oen:
    Janji lho, ya....

    Asyik, dapet award lagi. Segera ke T K P!
    Thanks, Oen...!!

    @ Ra-kun LaRian:
    Silahkan, ajukan penampakan diri ke Blogcamp heheh... Sang Komandan suka bagi-bagi buku lho. Ikutan kuis di Newblogcamp.com tiap Rabu juga bakal dapat buku :D

    @ mamah Aline:
    Bener, Mah.
    Ayo, kita ajukan usulan ini ke petinggi Blogcamp. :D

    @ Bang Atta:
    Met pagi, Pekanbaru... :D

    BalasHapus
  40. Wah jadi model mendadak nih... :)

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...