Selasa, 02 Agustus 2011

Maap, lagi kosong

Maap teman,
ane cuman mau ngasih pengumuman,
jangan ta'jub dan jangan heran
hari ini gak ada postingan,
coz ane sibuk bikin jurnal
untuk bikin laporan akhir bulan
kalo enggak dikerjakan
THR jadi taruhan,
trus gak bisa beli baju lebaran
kan kliatan gak sepadan,
teman2 pake baju baru seliweran
ane nge-gembel seorangan
hiks..

maap sodara-sodari,
kalo terlanjur ngintip kemari,
cuma ada hidangan basi
kalo berminat, silahkan dicicipi
kalo enggak doyan, boleh ditinggal pergi :P

di jam istirahat ini
ku tulis pengumuman tak penting ini
sapa tau esok hari
bisa ada apdetan lagi
plis, jangan enggan tuk datang lagi

maap juga lom sempat sowan
ke 'rumah' teman-teman
biar gimana juga, terima kasih sudah bertandang

daaaaa.....

*back to work*

19 komentar:

  1. jadi aku dapet THR nggak nih dari mba dewi? #ngarep

    BalasHapus
  2. maep, saya puasa mba, hidangannya masuken lagi ding :brow

    BalasHapus
  3. hahaha,,
    maap juga masih lagi puasa, jadi hidangannya ga bisa saya cicipin... hiihihih

    selamat bersibuk-sibuk ria bu...

    BalasHapus
  4. jiahhhh,,,,tapi menghibur lo Kak,,,

    Selamat berbulet² ria sama laporannya hehehe

    BalasHapus
  5. wah..kosong ya..ya..udah..besok tak kembali lagi..

    BalasHapus
  6. Semoga kali ini ga ada yg selisih mba Dew ;) Semangats!

    BalasHapus
  7. THRnya aja yang ditungguin mbak...

    BalasHapus
  8. lah ini kan sudah jadi sebuah postingan...
    hehehee

    BalasHapus
  9. templatemnya ganti lagi yah?

    BalasHapus
  10. wew, ganti baju lagi blognya mbak, hihihi..

    kosong komeng juga deh mbak :mj

    BalasHapus
  11. Semangat tugas mbak Dewi :-)

    BalasHapus
  12. kosongnya aja segini banyak
    gimana panjangnya...

    BalasHapus
  13. ternyata tidak benar-benar kosong he he he...

    BalasHapus
  14. kalau gitu ditunggu transferan THR nya ya mbak :)

    BalasHapus
  15. met bersibuk2 ria mbak wi...keep hamasah

    BalasHapus
  16. Maap, Bang Pendi baru mampir dimari...
    abis dirumah lagi sendiri...
    tak ada sorangpun yang menemani....
    sekalian cari THR dari Mba Dewi...hihihi

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...