Sabtu, 04 Februari 2012

Ungkapan HTML: Genggam Tanganku

Genggam Tanganku

Suamiku,
pagi ini adalah pagi ke 1750
kita terbangun bersama
fajar ini adalah fajar ke 1750
kita saksikan bersama
adakah kau menghitung waktu yang berlalu?


Suamiku,
1750 hari yang lalu
kau mengambil alih tanggung jawab orang tua atas diriku
menghapus luka hati yang diiris masa lalu
kau menjadi obat segala gundahku

Suamiku,
di depan sana, masih akan ada beribu hari menunggu kita
di depan sana, masih akan ada beribu duka dan bahagia

namun apapun yang akan ada di sana,
aku ingin tetap bersamamu
di bawah naungan ridha-Nya
meniti waktu ke waktu, hingga merapuh tubuhku
hingga kita tiba di pintu syorga
aku ingin tetap kau genggam tanganku
tetap genggam tanganku


“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“.

75 komentar:

  1. Makasih atas apresiasinya...
    Puisinya sudah saya baca dan sudah saya catat juga.
    Salam untuk yang disayang, salam untuk keluarga...
    Met Malem Minggu

    BalasHapus
  2. aku juga mau pake html ah
    kalo istri minta ht dan ml
    haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, yang bener....
      paling suaminya yang mau tuh.. :P

      Hapus
  3. mbak.....ngitungnya mulai kapan ??? hehehe, cakep euuuy puisinya....semoga langgeng dan jd keluarga SAMARA amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mulai setelah nikah doongg... hahaha..

      Amiiinnn....

      Hapus
  4. asiikk euy puisinya :)
    kalo saya udah fajar yang ke berapa ya??oalaaahh gak ngitung saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga barusan ngitung..hehehe...

      Hapus
  5. passti seneng banget suaminya, kalau dibuatin puisi.. hoho .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, dia mah super cuek. Kan aku bikin di depan dia, trus ku bilang: "Mas, aku bikin puisi buat kamu" dia ngelirik dikit, lalu komen: "ooo... iyaa..." :(

      Hapus
  6. kok pas 1750??
    kira2 saya berapa hari ya :D
    jadi pengen itung hehehe
    gara2 mama Vales niy ... hihihi


    itu kontes ya? Good luck ya mba!
    Ikutan juga GA di tempatku ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh, pas... hihihi...

      Tengkyu..

      O iya dong, masa nggak ikut. Segera ke TKP! :D

      Hapus
  7. diitung beneran mbak....he..he...
    puisi yang manis...

    BalasHapus
  8. Puisinya romantis banget mbak fatma. Suaminya sudah baca belum?
    Pasti kalau baca puisi itu langsung senyum-senyum sendiri.

    BalasHapus
  9. Saleum,
    sangat menyentuh deh puisimu mbak, pasti si Mas ku bakal tersenyum indah padamu.

    BalasHapus
  10. duuh so sweet :D
    moga langgeng yaa Tantee ^^

    BalasHapus
  11. keren euy puisinya.... puitis dan sungguh bermakna... pasti suaminya senang banget tuh membacanya mba..... good luck untuk GAnya yaaa...... :)

    BalasHapus
  12. Daku meleleh ... !!!

    Salam saya Bu

    BalasHapus
  13. tetap genggam tanganku... aduuuhhh...sweeet...sweett... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya dong, kan bikinnya sambil ngemut permen :D

      Hapus
  14. wew, mbak dee kreatippp bangettt, mesti diajari ma pak mars, hehehehe....

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. banyak yang bilang gitu sih.. :P

      Hapus
  16. So sweet Mba, semoga selalu merasakan kehangatan cinta dalam bahtera rumahtangganya. Amiiiin !


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  17. Loh perasaan saya dah kesini dan komen, kok hilang ya.. apa ini karena efek HTML?

    Cuma mau mampir deh saya dan mengevakuasi keponakan Valeska untuk sementara.. ora apik ah si Vales ngeliat adegan pegang-pegangan tangan di atas wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, bo ooooongggg....

      hahaha... terima kasih atas pengertiannya, Uncle :D

      Hapus
  18. Puisinya keren. Puitis banget mba dewi. two thumbup :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kerenlah, orangnya aja keren... :P

      Hapus
  19. Mbak tolong itungin hari penikahanku sekalian dong, kalkulatorku rusak nih.. sekalian usia ku sekarang berapa hari dan usia Suamiku berapa hari, gitu.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga minjam kalkulator pak boss kemarin, sekarang udah dibalikin Jeng.. Pegimane ,dong...

      Hapus
  20. semmoga harapan dan doanya terkabulkan, sehingga suka dan duka menguatkan tali ikatan dalamSAMARA

    BalasHapus
  21. mba ini pemerhati yang detil juga rupanya....sampai tahu pagi yang kesekian bersama suaminya ^_-^.....hal kecil ini juga yang bisa membangkitkan lagi gairah dalam berkeluarga rumah tangga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo-i dooonggg... namanya juga tukang akunting, semua diitung :D

      Hapus
  22. wah romantis.... semoga doa2 nya terkabul yaa mbak :) *amien*

    BalasHapus
  23. mba kata2nya puitis banget ,.
    hmmm tapi saya blum punya suami jadi tidak tau, ,

    BalasHapus
  24. romantis nian nih Jeng....
    sip banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus, masak kalah romantis sama Pak Mars dan Bu Mars :D

      Hapus
  25. hemmh,,,selalu bisa nih,,dalam segala apapun,,hehe,,yang ini sekarng romantis sekali,,,ikutan kontes ya,,? semoga berhasil

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan meramaikan aja.. Nggak berharap menang, cuma berharap hadiah doang :P

      Tengkyuu..

      Hapus
  26. 1750 itu berapa bulan yo?? :D mantaf juga ya setiap hari ngitung... Menghitung Hari kayak Krisdayanti dong ya kakak? gkgkgkgkgkgkkgk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar 58 bulan, 4 tahun lebih.. :D
      Sebentar lagi kan mau anniversary ke 5, makanya menghitung hari :D
      Bakal dapat hadiah apaaaa yaaaaa.....

      Hapus
  27. duuuhh... senengnya bisa digenggam jeng dew.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. genggaman hangat-hangat basah..... (keringatan maksudnya)

      Hapus
  28. ongitungnya pakai program ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, pakai program KB hahahaha...........

      Hapus
  29. bagus puisiny :)
    smga trs bs bgenggaman tgn smpi maut mmisahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah maut memisahkan, ketemu lagi di sorga, genggaman lagi..

      Hapus
  30. ya genggaman tangan itu membuat seseorang bisa lebih nyaman di sisi orang itu

    BalasHapus
  31. 1750 hari??? eeh, itu dua hari yg lalu, sekarang berarti 1752 hari.. ckckck
    getol banget bu ngitungnya,, ga sekalian berapa menit berapa detiknya juga bu???? hiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirimu yg getol tuh, 2 hari diitungin........ :D

      menit n detik menyusul, Mab......hahaha...

      Hapus
  32. Bundo ikut doa semoga sakinah mawadah warahmah ya Wi.. amiin.

    BalasHapus
  33. ikut mendoakan aja ya mbak..
    semoga langgeng, n samawa selalu yah mbak dew...

    BalasHapus
  34. semoga sakinah mawadah dan warahmah buat mbak dewi sama suaminya :)
    sukses terus mbak sama suami yah hehehe amin

    BalasHapus
  35. ikut mendoakan aja ya , semoga terus langgeng sampe akhir masa .

    BalasHapus
  36. 1750 hari???
    dah lama ya
    semoga langgeng selalu sampai anak cucu

    BalasHapus
  37. Salam penuh berkah, sebuah keluarga yang saling berbagi adalah kunci kebersamaan dan kebahagiaan, good share...

    Saya juga mo berbagi pengalaman neh tentang bunda yang terserang Virus toxoplasma.

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...