Selasa, 17 April 2012

Seratus Cinta Dhenok

Dhenok Habibie. Dulu sempat terpikir kalo Dhenok adalah seorang pria..hahaha... Karena ada 'Habibie' nya kali ya? :D Trus kemudian imajinasiku berkembang menjadikan dia seorang emak-emak muda dan aduhai kayak aku, punya anak satu tapi masih gaul *jiaaahh..* Ternyata e ternyata, setelah kudatangi rumahnya, setelah kuteliti kamarnya, Dhenok itu masih muda belia, anak kuliahan dan jomblo *yang terakhir ngarang ae.. :P *


Aku mengenalnya  karena sama-sama sering bertandang ke markas blogcamp - Pakdhe Cholik. Kami sering berpapasan ketika akan ke toilet di belakang markas. Kadang bersenggolan saat akan mengambil air minum. Pernah juga Dhe teledor mengambil ikan bakar dari piringku saat kami sama-sama menghadiri sebuah acara di blogcamp sekitar akhir abad ke-18 dalam rangka pelepasan kepergian Napoleon yang hendak berangkat ke Kalimantan untuk ikut sunatan massal yang waktu itu diadakan di sana *ngarang lagi*

Tapi meski sering berpapasan di blogcamp, kami tidak pernah berbicara langsung satu sama lain. Hanya sekedar saling lirik dan lempar senyum. Pernah sih pengen melempar uang segepok pada Dhe, tapi dilarang sama Pakdhe Cholik sambil ngomong: "ojo kesusu, nduk..." yang langsung dijawab antusias sama Dhe: "ho-oh.. ke perut sik..."

Akhir-akhir ini aku jarang bertandang ke rumah Dhe yang apik dengan rangkaian kata yang terjalin indah, bukan karena sombong atau apa, hanya waktu sering tidak berpihak pada kita *ya oloh lebay pisan*
Maap ya Dek Dhe.. :D Tapi aku masih menyimpan namamu di blog list-ku kok. Pasti! :D

Dan

Akhir bulan lalu, Dhenok mengundangku ke rumahnya untuk mengambil sebuah bingkisan. Bingkisan cinta! Dhenok lagi bagi-bagi cinta. *jangan kau bagi cintakuuuuu....* 

Dan namakupun terselip diantara .::Blogger Manis di *91’91*::.
Terima kasih Dhenok *terharu karena dibilang manis*

Inilah penampakan bingkisan 'Seratus Cinta' dari Dhenok Habibie yang telat tayang karena si penerima lagi sibuk dengan aneka debet kredit di laptopnya.





Award yang indah. Kalo kata orang Melayu "comelnyaaaaa....." 
:D

Terima kasih buat cintanya, Dhe *cipika-cipiki*. 
Terima kasih award-nya... 
Cantik sangat! 

*comel = cute / nice


77 komentar:

  1. ciye yang dapet award neh...selamat2 eeh mbak leg senggolan2an ati2 ojok kesusu yaa ke sikut ae, wakakakaka........:p

    BalasHapus
  2. mantaaaaap...........sulamet ya jeng :D

    BalasHapus
  3. iya mba dew bingkisannya manis :) selamat yo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semanis orangnya, Jeng...

      Tararengkyu..

      Hapus
  4. C3uL4MAdH... ya Mbak...
    aku meri cipika cipikine.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... doyan juga ya... :D

      cemunguuutt..!!

      Hapus
  5. Hahaa...Ketemu Dhe di Toilet..
    Kok samaa sih, AKu ditoilet pria kenalnya Jenk..
    Hiihiih...

    Selamat ya Awardnya..
    hiks..aku ga dapet...
    guling2 di lantai..

    Eh dah ga sibuk nih..
    Asiikk kita ber..ke..la..na *kata bang Oma* yuk di dumay..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho, bukannya dirimu suka buang air nggak di toilet??

      Makasih lho Jeng..
      Sini tak bantu nggulingin.. :D

      sudah berkurang kesibukannya Jeng. Bos gak mau ngurangi yo tak kurangi sendiri :D Secara di rekening nggak ada tambahan angka nol dibelakang...

      Hapus
  6. Hehehe,,selalu bikin mesam mesem baca postingannya Kak Dewi,,bentar yang sunatan itu ponakannya Napolion ya Kak hahaha,,,

    Selamat ya Kak sudah dapat ewod dari Dhenok,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbuh.. Kayaknya cucunya..hahah..

      Teng yu.. teng yu..

      Hapus
  7. pantes aja mama vales kebagian,
    award khusus blogger manis rupanya.

    klo Upilawati itu blogger juga ya wi..?
    cewek..? manis juga..?
    salam aja ya.. ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Upilawati itu trans gender, Bundo. Dulu namanya Ujang..

      Hapus
  8. selamat... blogger juga sibuk kok, jadi bw-nya nyicil saja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh sih.. Cuma aku ngerasa bersalah aja karena jarang bewe. Maklum, orang baik hati baik budi dan gak sombong...

      Hapus
  9. hahahaha....postingan mba Dew mah selalu lucu :P
    comel..comel...comel.... *niru si Ipin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. seumur aku emang sedang lucu-lucunya, Rin... :P

      betul.. betul.. betul...

      Hapus
  10. dalam pikiranku nama dhenok mengimajinasikan cewek muda cantik seksi dan montok..

    #kok malah mupeng yah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaahahahahaha... Begini nih kalo kelamaan jauh dari Bu'e Citra.. Ayo pulang kampung sana! :D

      Hapus
  11. Tak bisa kutahan gelakku saat membaca kalian sering bertemu di BlogCamp :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, kita kan sering ketemu di sana juga, Mbak.. :D

      Hapus
  12. jiahhh,,,bahsanya pake mau ngelmpar duit segepok segala,,hahaha,,asyik ngebacanya,,,
    selamat ya,,dapet hadiah,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. rencananya kan begitu, apa daya dilarang Pakdhe.

      Makasi makasi

      Hapus
  13. selamat ya mbak....
    :)


    btw,,saya sudah memajangnya mingggu lalu selama seminggu...
    :)
    dan sekarang udah dilepas...
    :)
    karena award akan saya pajang selama seminggu....

    BalasHapus
  14. ojo kesusu ndok....iyo keperut sek..ha...Ha...ha...lucu mba, pean iki iso wae gawe kepingkel2 aku.

    Lam knl mba

    BalasHapus
  15. aduuuhh, dhe mules duluan sebelum komen mbak.. hahahahahaha.. bener, tebakannya bener semua.. dhe masih muda belia, masih cantik, masih manis, masih imut, masih baik hati, masih narsis, masih seneng kontes, dan masih jomblo.. *promosi dikit* :))

    tenkyu somat yaa mbak dew, udah dipajang seratus cinta dari dhe.. maap juga dhe jarang berkunjung ke sini, bukan karena sombong atau apa.. tapi karena dhe gk punya uang kecil untuk parkir #sombong.. muach muach deh pokoknya.. semoga kita bisa menang lombanya pakde barengan lagi ya mbak, hehe :D

    BalasHapus
  16. Yah, yang kebagian award, sombongnya minta sedeqah.:D

    Keponakanku gimana kabarnya kak, semoga semua sehat wal'alfiat di seberang sono.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sombong sejak masih jadi embrio, TM. Dikau tau itu.. :D

      Alhamdulillah semua sehat. Kapan kita kopdar sambil makan sate pariaman?

      Hapus
  17. Yah, yang kebagian award, sombongnya minta sedeqah.:D

    Keponakanku gimana kabarnya kak, semoga semua sehat wal'alfiat di seberang sono.


    Nb: Dhe itu siapa sih kak, nitip salam tempel ya kak.:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahhh.. dirimu itu. Mentang-mentang kubilang si Dhe masih jomblo, langsung nyalamin aja

      Hapus
    2. Jihahaha, mupeng kak.

      Ga jadi aja deh kak, kayaknya sih orangnya galak.:D

      Hapus
    3. heh, mbak dew kok komen dhe belum dibebasin dari spam sih.. ngambek, nangis meraung-raung :((

      siram pake air galon si TM itu mbak dew, atau timpuk pake batu bata kepalanya biar dia cepet sadar.. kasian sekali dia, hari gini belum kenal ama Dhe.. tu orang tinggal di hutan sebelah mana?? hahahahahahhahahaha

      Hapus
    4. Tu kan, galaknya sudah kebaca, serem banget, ga jadi aja kak, salamnya tarik ulur lagi, jaihahahahaa.

      Hapus
  18. sama, tadinya juga kirain si Dhe ini cwok, lama tak panggil ternyata cewek..ahaaha...

    oh iya, ceritanya menarik, utamanya yg ngantar napoleon sunat itu :D

    BalasHapus
  19. selamat ya mbak buat award nya , penuh cinta bingkisan nya ..
    tulisan mbak selalu keren :)

    BalasHapus
  20. selamat ya bt awardnya...: salam dari urang kampung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kembali..

      Link-nya kok error ya, Mas?

      Hapus
  21. blogger manis,semanis mbak Dewi kan :)

    BalasHapus
  22. Comelnyaaaa...
    hehehhehe :)

    BalasHapus
  23. Wah Dhe bagi2 cinta?
    Aku ngantri juga ah, biar kebagian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, cintanya kebanyakan, makanya diobral..hahaha..
      *pis, Dhe!*

      Hapus
  24. binlisan cintanya bagus , selamat ya mbak

    BalasHapus
  25. kren award nya , satu cinta saja gukup apalagi 100 cinta..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup satu cinta

      *maksudnya satu disini, satu disana* :D

      Hapus
  26. wah wah....sratus cinta di tambah mba yang lagi ktiban love jadi sratus satu dong...!hhe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak juga. Dalam seratus itulah aku nyelip...

      Hapus
  27. pa kabar mbak de...*singakatan dari mbak dewi..sama dengan dhenok yah panggilannya dhe..hehehe..*ngarang yang ini..
    walah mbak maaf yah aku juga jarang main kesini..biasa mbak kuli, jadi waktu ngeblog dibagi..gak bisa full bw...nulis posting di blog aja dah syukur banget ...
    sing penting semuanya sehat yah mbak...mbak dewi sehat, kak vales sehat, semuanya lancar...*amien..
    mbak gimana kabar mbak mulyani?? kapan lahirannya?? kabar kabar yah mba kalo mbak mulyani lahiran...
    ..main mbak ke uban..walah belom pernah kopdar je padahal dekat...ayo kita kopdaran di PS aja piye..
    minggu minggu depan...insyallah nanti aku kabari yah mbak..kalo misalnya setuju....takutnya mbak dewi sibuk soalnya...

    Kiss dan salam buat kak vales.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Jeng, aku juga lama hiatus. Bikin postingan trus lama nggak nongol-nongol. Aku tinggal sendirian di finance. Kerja rodilah pokonya. Jarang OL juga..

      Hapus
  28. wahhh keren bin gokil nech kata sambutannya...kirain postingan apa taunya cuma mo majang award...keren ahh...dirimu memang jago bikin narasi.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. narasi lebay gini kok keren sih, Say..

      Hapus
  29. Kok cuma Dhenok aja sih yang disebut-sebut, bukanya pas kita makan bareng di markas blogcamp, ikanku Mbak Dewi comot, akhirnya aku harus rela makan nasi sama iwak peyek doang, hayo ganti klo gitu.. #jadi ikutan ngelantur komennya#

    BalasHapus
  30. wah pasti jadi semakin semangat dengan seratus cinta dhenoknya, ojo kebawah perut yo nduk

    BalasHapus
  31. hahahaha......
    kok pas baca jadi pengen ketawa,ya..
    Lebay si..tapi keren kok,beneran.
    2 Jempol wat teteh. eh,tambahin 2 Lagi deng!

    BalasHapus
  32. selamat deh buat mbak dewi!!!semoga semakin sukses...

    BalasHapus
  33. emang si mbak nih ga ada mati nya , kirain mau posting apa eh tau nya majang award :)

    BalasHapus
  34. saya juga dapat award dari dhe, :-D
    Memang benarbenar Luar Biasa dgn gamazoe-nya, :-)

    BalasHapus
  35. Mosyok Dhenok dikira cowok. Kan ada penyanyi bernama Dhenok wahyudi tho wuk.
    Duh kangen nich, lama nggak kemari.

    Salam sayang selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada ya, Pakhde? Kok daku nggak kenal penyanyi ituh? :D

      Ho oh, nih.. Kemana aja Pakdhe?

      Salam sayang selalu buat Pakdhe nan kokoh tak tertandingi :D

      Hapus
  36. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
    jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus

Yang cakep pasti komen, yang komen pasti cakep..

Tapi maaf ya, komentar nggak nyambung akan dihapus :)
Terima kasih...